-->

Apa yang dimaksud dengan microsoft word ? Ini Penjelasannya

Apa yang dimaksud dengan microsoft word ? Yaitu sebuah software pengolah kata yang paling popular dan hampir digunakan di semua kantor dan instansi. Banyak tutorial microsoft word yang sudah kita pelajari di sinaukomputer.net hingga sampai saat ini. Walaupun begitu kita tidak pernah membahas apa itu microsoft word. Untuk itu kali ini kita sengaja hanya akan membahas dari luar, tentang pengertian microsoft word.

Saya yakin semua orang yang sedang belajar komputer, baik untuk anda yang masih pemula apalagi anda yang sudah mahir, pasti mengetahui software ini. Bahkan kalau anda lihat, di tempat kursus komputer dimanapun, software microsoft word pasti menjadi software nomor satu yang dipelajari setelah penguasaan dasar cara menggunakan komputer.

Tidak ada salahnya kita sekarang mencoba untuk menguak sisi dari software pengolah kata yang terkenal ini dengan menyebutkan pengertian dan sedikit pembahasan secara umumnua. Oke pertama, kita kethui dulu apa yang dimaksud dengan microsoft word dan apa juga fungsinya.

Apa yang dimaksud dengan microsoft word ?

Apa yang dimaksud dengan microsoft word

Microsoft word didefinisaikan secara bebeas adalah sebuah software yang berfungsi untuk pengolah kata atau hal – hal yang berhubungan denganya.  Microsoft word adalah software yang bekerja di bawah Windows yang sudah kita buktikan kemampuannya. 

Dengan semua fasilitas yang ada pada software ini, membuat semua orang yang membutuhkan pengerjaan seperti penulisan, pengetikan, administerasi surat – menyurat, membuat formulir, amplop, mail merge dan sebagainya dapat bekerja dengan sangat mudah.

Update seri dari tahun ke tahun

Hingga saat ini microsoft word (Office) sudah rilis hingga seri tahun 2013 atau 2015. Sebuah catatan sejarah yang luar biasa, ketika kita mengenal microsoft word di tahun – tahun 2004 kita masih menggunakan seri 2003 itupun sudah sangat fleksibel dan mudah digunakan. 

Tidak akan berhenti sampai di sini, saya yakin software ini akan terus berkemban menyesuaikan kebiasaan manusia yang menginginkan kemudahan dalam segala hal. Berusaha untuk menyempurnakan dan memudahkan penggunaan yang praktis dan semua orang bisa menggunakannya dengan sedikit belajar.

Nah, pengertian microsoft word sudah kita ketahui walaupun hanya sekilas, namun proses pembelajarannya akan terus kita bahas dalam wesbsite sinaukomputer.net seperti yang sudah kita bahas sebelumnya. Apa yang dimaksud dengan microsoft word sekarang anda sudah mengetahuinya. Dan kita akan melanjutkannya dengan tutorial. Coba lihat apa yang sudah kita pelajari di blog sinau komputer.
Dan masih banyak sekali tutorial microsoft word yang bisa anda dapatkan di website ini. Semoga dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkan. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa yang dimaksud dengan microsoft word ? Ini Penjelasannya"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda sebagai masukan untuk kemajuan blog ini. Atau silahkan bertanya bagi anda yang kurang jelas tentang beberapa penjelasan di kontent yang sedang anda baca. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel