-->

Telkomsel VideoMax SuperSoccer TV, Cara Asyik Live Streaming Turnamen Bola Berkelas Dunia

Sepakbola adalah olahraga favorit sejuta umat. Hampir setiap kaum Adam, bahkan juga sebagian kaum Hawa di seluruh penjuru dunia menyukai olahraga yang satu ini. Tak heran jika kehadirannya sangat dinanti dan sangat sayang untuk dilewatkan. Bahkan, penggemarnya rela begadang atau merogoh kocek lebih dalam hanya untuk menyaksikan turnamen dan pertandingan klub kebanggaannya.
Nah, menyambut kompetisi sepakbola yang akan banyak digelar di tahun 2017/2018 ini, salah satu provider terbaik Indonesia yaitu Telkomsel, kembali menghadirkan produk demi kenyamanan dan kepuasan pelanggannya. Kali ini, operator seluler yang lekat dengan warna merah ini akan memberikan akses yang mudah dan berlimpah bagi Anda para pecinta sepakbola.

Hal ini pun didasari dari sebuah fakta, bahwa dari 178 juta pelanggan Telkomsel, tercatat sekitar 42 juta di antaranya sangat aktif menikmati layanan video. Utamanya yang berkenaan dengan konten olahraga, mulai dari live streaming bola, tayangan ulang, hingga cuplikan pertandingan. Karenanya, seiring dengan tingginya minat para pelanggan, Telkomsel berupaya untuk menghadirkan produk terbaik hasil kerja sama dengan platform streaming pertandingan sepak bola SuperSoccer TV. Produk terbaik dan spesial tersebut kemudian dikenal dengan VideoMAX SuperSoccer TV.

Melalui paket VideoMax SuperSoccer TV ini, para pelanggan setia Telkomsel akan dimanjakan dengan akses nonton bola live streaming yang tersaji secara lengkap dari SuperSoccer TV. Jadi, dengan paket ini Anda dapat dengan mudah menyaksikan pertandingan atau turnamen sepakbola berkelas dunia, langsung dari perangkat gawai/komputer Anda.

Turnamen ini bisa Anda saksikan secara langsung di mana pun dan kapan pun, baik melalui aplikasi SuperSoccer TV maupun melalui situs supersoccer.tv. Lebih dari itu, pihak Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terbaik dan terluas di Indonesia juga menjamin bahwa dengan paket spesial ini Anda bisa menyaksikannya dengan kualitas gambar dan suara yang tajam dan jernih.

Apa saja yang bisa anda nikmati dari paket ini ? Terdapat beberapa turnamen dan liga berkelas dunia yang bisa Anda nikmati dengan paket ini. Di antaranya adalah pertandingan Liga Champions Eropa, Liga Italia Serie A dan FA Cup, Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, dan Liga Eropa.  Turnamen-turnamen ini bisa Anda saksikan langsung melalui layanan SuperSoccer TV dan beIN Sports 1, 2, dan 3.

Di SuperSoccer TV, Anda pun bisa menyaksikan program-program sepakbola khas Indonesia, mengingat SuperSoccer TV ini sendiri adalah layanan konten sepakbola terlengkap dengan lebih dari satu juta pelanggan. Pertandingan dalam negeri ini pun dapat Anda saksikan  secara on-demand, dan lengkap dengan teks berbahasa Indonesia.

Aktivasi Paket VideoMax SuperSoccer TV

live streaming bola

 VideoMax SuperSoccer TV - Telkomsel

Jika Anda tertarik untuk menikmati layanan spesial ini, tentunya Anda harus terlebih dulu menggunakan paket data Telkomsel, baik itu KartuHalo, simPATI, Kartu As, maupun LOOP. Kartu-kartu ini bisa Anda dapatkan di konter terdekat atau melalui gerai Telkomsel (Grapari).
Sementara itu, untuk pembelian paket data atau pulsa lebih mudah dilakukan melalui situs-situs online tepercaya seperti Traveloka. Anda pun bisa mendapatkan pulsa dengan cara transfer pulsa Telkomsel, yang kemudian bisa Anda gunakan untuk telepon/SMS maupun untuk aktivasi paket internet.

Tentunya, bagi Anda yang sangat sibuk dan dinamis, adanya penyedia jasa pembelian online seperti Traveloka sangat Anda butuhkan. Anda dapat dengan mudah melakukan pembelian pulsa dan paket data, atau mendapatkan info cara transfer pulsa Telkomsel di situs Traveloka semudah Anda mengerakkan jemari di ponsel pintar.

Kemudian, untuk aktivasi paket spesial sepakbola ini, Anda hanya perlu mengaktifkannya melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu akses *363*465#. Tak lama, Anda pun bisa menikmati layanan nonton bola live streaming dengan kualitas high-definition.
Untuk besaran kuota, tersedia beberapa paket yang bisa Anda pilih, yaitu:

  • Rp20.000 untuk masa aktif 1 hari dengan kuota 2GB
  • Rp30.000 untuk masa aktif 2 hari dengan kuota 2GB
  • Rp60.000 untuk masa aktif 7 hari dengan kuota 3GB
  • Rp165.000 untuk masa aktif 30 hari dengan kuota 8GB

Kalaupun Anda masih merasa kurang dengan pilihan-pilihan kuota tersebut, Anda bisa memuaskan live streaming pertandingan sepakbola dengan memanfaatkan paket ekstra kuota VideoMAX. Paket ekstra kuota ini akan memberikan kuota tambahan hingga 12 GB dengan harga mulai dari Rp10.000. Dalam paket ekstra kuota ini juga tersedia beragam pilihan harga, kuota, dan waktu pemakaian.

Nah, setelah aktivasi paket VideoMAX SuperSoccer TV, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi konten SuperSoccer TV dari Google Play. Setelah aplikasi terinstal, Anda harus login terlebih dulu untuk bisa menikmati beragam tontonan pertandingan sepakbola. Anda pun bisa memanfaatkan dan menikmati konten-konten lain yang tersedia di aplikasi SuperSoccer TV. Atau, jika Anda tidak berniat untuk memasang aplikasi SuperSoccer TV, Anda bisa menikmati tontonan sepakbola ini melalui situs web supersoccer.tv.

Jadi, bagaimana? Paket ini sangat menggiurkan, bukan? Mau nonton sepakbola online live streaming dengan cara asik ? Segera lakukan isi ulang atau transfer pulsa Telkomsel dan nikmati nonton bola sepuasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Telkomsel VideoMax SuperSoccer TV, Cara Asyik Live Streaming Turnamen Bola Berkelas Dunia "

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda sebagai masukan untuk kemajuan blog ini. Atau silahkan bertanya bagi anda yang kurang jelas tentang beberapa penjelasan di kontent yang sedang anda baca. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel