-->

Spesifikasi Printer Canon ip2770 Dengan Rincian Lengkap

Spesifikasi printer canon ip2770 mungkin masih relevan untuk kita bicarakan, mengingat masih banyaknya permintaan printer jenis ini. Memang printer ini adalah produk canon keluaran lama, namun performa dan nilai ekonomisnya yang masih diburu oleh banyak orang. Jadi tak heran kalau printer ini masih jadi primadona diantara berjuta jenis dan model printer keluaran terbaru.

Oke sinaukomputer.net pada kesempatan ini ingin sedikit berbagi informasi mengenai satu hal yang mungkin dibutuhkan oleh anda yang akan membeli printer canon ip2770. Apa lagi kalau bukan informasi mengenai  spesifikasi canon ip2770. Yuk kita simak sama – sama apa sih yang bikin printer ini begitu banyak diminati.  

Yang udah beli printer ini bisa baca :  Cara install printercanon ip2770

Pengalaman saya sebagai salah satu pengguna ip2770, satu jenis printer yang memang berfungsi sebagai printer saja. Tanpa fitur lain, salah satu keunggulan yang saya rasakan adalah kemampuan cetak yang cepat, dan setingan yang mudah untuk segala model pencetakan, mau cetak dokumen, cetak foto, cetak brosur. Seolah – olah printer serba bisa cetak apa saja. Pokoknya sip lah, baiklah kita tidak perlu berlama – lama, langsung saja kita simak.

Spesifikasi printer canon pixma ip2770

Spesifikasi printer canon ip2770
Dimulai dari frase fitur produk, pixma ip2770 dikenal dengan printer yang menggabungkan antara kualitas dan kecepatan, pencetakan gambar (foto) yang mudah sehingga tidak perlu lagi ke tukang foto. 2 pl tetesan tinta dengan resolusi 4800 x 1200 dpi yang dapat dipastikan bahwa teks sangat terlihat jelas. Untuk lebih memperjelas fitur dan spesifikasi canon ip2770, ini dia 3 fitur unggulan yang diusung oleh printer ini.

1. Teknologi Print Head Fime™

Sudah sedikit saya ulas diatas, dengan tetesan tinga 2pl dan resolusi 4800 dpi yang membuat printer ini dianggap unik dalam dunia cetak. Fitur teknologi Print Head Fine ini dikembangkan untuk membuat kualita gmbar yang dihasilkan lebih jelas, detail dan terlihat profesional. 

Dan semua itu bisa kita dapat tanpa harus mengurangi kecepatan cetak. Sungguh luar biasa, kestabilan tetesan tinta yang diproses sedemikian sehingga menghasilkan gambar yang jelas setiap anda menggunakannya.

2. Pencetakan ukuran A4 Borderless

Anda tahu, rata – rata berapa ukuran foto yang anda biasa cetak di studio foto. 3 R mungkin ? Tahukah bahwa dengan  satu fitur dan spesifikasi printer canon ip2770 ini anda bisa mencetak foto seukuran kertas A4 dengan kualitas yang sama seperti anda mencetak di studio foto. Dengan fitu ini anda bisa membuat album foto sendiri dengan kertas foto jenis apapun yang anda inginkan.

3. USB 2.0 kecepatan tinggi

Satu lagi fitur unggulan yang ditawarkan yang makin membuat spesifikasi printer canon pixma ip2770 semakin lengkap. Fitur koneksi kabel yang cepat. Dengan menggunakan USB 2.0 kecepatan tinggi, anda dapat dengan mudah menggunakan printer ini tanpa harus menunggu lama terkoneksi dengan computer anda. Hampir tanpa jeda waktu keterlambatan, cukup sambungkan kabel dan pengaturan yang sangat simple, and siap gunakan rprinter ini.

Setelah anda melihat dan menganalisa fitur unggulan yang ditawarkan di awal, apakah anda ingin langsung membelinya ? Tunggu dulu, 3 fitur diatas mungkin belum cukup untuk membuktikan kekuatan printer tanpa melihat spesifikasi teknis yang ada. Oleh karena itu, sekarnag yuk kita intip spesifikasi canon ip2770 dalam hal teknisnya.
  • Kecepatan
    Hitam  & putih pada kertas polos A4 : ESAT 7.0 ipm
    Warna pada kertas polos A4 : ESAT 4.8 ipm
    Pas Foto (4x6) : 55 detik
  • Resolusi : 4800 x 1200 dpi (max)
  • Ukuran tetesan tinta per menit : 2 pl
  • Jumlah Nosel : 1,472
  • Tipe Cartridge : PG-910, Cl-811
  • Ukuran lebar yang masih bisa dicetak :hingga 203,2 mm (8 inc)
    Boarderless hingga 216 mm (8,5 inc)
  • Rekomendasi mrgin cetak : Atas : 31,2 mm
    Bawah : 32,5 mm
  • Suport ukuran kertas : Kertas A4, Letter, Legal, A5, B5, Amplop, Foto (4x6, 5 x 7, 8 x 10)
    Foto Borderless : 4 x 6 /8 x 10 / A4
  • Sistem OperasiWindows : 2000 SP4, XP SP2/ SP3,Vista SP1/SP2,Windows 7
    Mac : OS X 10.4.11 – 11.6
  • Interface : USB 2.0 Kecepatan Tinggi
  • Paket pembelian : Menu Solusi Canon
    Easy-PhotoPrint-EX
    Easy –Webprint (hanya windows)
  • Daya listrik : AC 220 V, 50 Hz
  • Suara : 47.0 db (A)
  • Berat : 3.4 Kg
  • Dimensi : 445 x 250 x 130 mm
Anda bisa lihat sendiri, betapa lengkapnya fitur dan spesifikasi printer canon pixma ip2770 yang bisa anda jadikan referensi atau masukkan ketika anda akan membeli sebuah printer untuk anda pribadi atau untuk orang lain. Khususnya untuk printer dengan harga murah sampai sedang dengan fungsi cukup printer saja. 

Baca Juga :
Mungkin ini sja dulu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini, semoga pembahasan kita tentang spesifikasi printer canon ip2770  bisa bermanfaat untuk anda, khususnya untuk anda yang akan membeli sebuah printer. Terimakasih dan jgan lupa ikuti terus update informasi seputar belajar komputer hanya di sinaukomputer.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi Printer Canon ip2770 Dengan Rincian Lengkap"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda sebagai masukan untuk kemajuan blog ini. Atau silahkan bertanya bagi anda yang kurang jelas tentang beberapa penjelasan di kontent yang sedang anda baca. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel