-->

7 Merk Tinta Printer Canon Ip2770 Terbaik (Recomended)

Printer Canon ip2770 merupakan salah satu merk yang sangat laku di pasaran. Fitur dan spesifikasi printer ini komplit dan cocok untuk digunakan para pelajar, mahasiswa, maupun keperluan kantoran. Kecepatan cetak, hasil yang profesional, dan harganya yang terjangkau adalah faktor mengapa printer jenis ini begitu diminati untuk berbagai keperluan percetakan. 

Selain printer, tinta merupakan materi pokok dalam pencetakan foto maupun dokumen. Tinta berkualitas tinggi akan menghasilkan hasil cetakan yang sempurna serta aman untuk mesin printer itu sendiri. Apakah Anda memerlukan informasi mengenai merk tinta printer yang bagus? Untuk itu, untuk penjelasan berikut ini akan merekomendasikan beberapa merk tinta printer canon ip2770. 

Merk Tinta Printer Canon ip2770 Paling Recommended


Perlu Anda ketahui bahwa tinta berkualitas bagus tidak perlu yang dibandrol dengan harga selangit. Hal yang paling penting adalah semuanya berdasarkan dengan kebutuhan untuk percetakan apa. Berikut ini adalah merk tinta yang cocok untuk printer canon ip2770. 

1. Blueprint 

merk tinta printer canon ip2770

Tinta ini sudah banyak digunakan. Harganya berkisar Rp 40.000,00 – Rp 50.000,00. Anda bisa membelinya secara offline maupun online. Kualitas blueprint tidak perlu Anda ragukan lagi, bahkan merk ini pernah memecahkan rekor dunia sebagai tinta bubble jet yang paling tahan lama diantara merk lainnya yang sejenis. Selain itu, blueprint juga dikenal aman untuk catridge printer. 

2. Printech 100 ml / 200 ml 

merk tinta yang bagus untuk printer canon ip2770

Merupakan salah satu merk tinta printer canon ip2770 infus. Kisaran harganya sekarang ada di empat puluhan ribu rupiah. Hasil cetakan menjadi tajam dan tidak mudah mengering, untuk Anda yang tidak terlalu sering mencetak dokumen maka tinta merk ini sangat direkomendasikan. Bahkan beberapa teknisi printer menggunakan Printech untuk berbagai pengetesan printer yang mereka tangani. 

3. Eprint Canon 

merk tinta yang cocok untuk printer canon ip2770

Tak hanya untuk printer canon tipe ip2770 saja, merk ini sangat fleksibel untuk semua jenis printer canon. Untuk kebutuhan isi ulang dan infus, semuanya bisa mencakup warna Yellow, Black, Cyan, dan Magenta, semua warna tajam. Anda cukup merogoh kocek 50 ribu hingga 70 ribu rupiah untuk bisa mendapatkan hasil cetakan sempurna dengan tinta Eprint Canon. 

4. Sun Revo 

merk tinta printer canon ip2770 infus

Merk tinta ini sudah terbukti menghasilkan cetakan yang cerah. Bahkan untuk mencetak foto, hasilnya mirip dan mendekati hasil cetakan dari tinta original. Tinta Sun Revo cepat kering, sehingga bila Anda mencetak dokumen kaya warna, tinta ini sangat aman dan Anda langsung bisa menyentuh hasil cetakan Anda. Untuk harga, jangan khawatir karena hanya pada rentangan harga 40 ribu 60 ribu saja. 

5. Data Print DP40 Black dan Data Print DP41 Clolour 

merk tinta printer canon ip2770 infus

Merk ini sangat populer di pasaran, Anda bisa dengan mudah menemukannya di toko – toko alat tulis kantor terdekat. Kepopulerannya tidak lepas dari kualitas yang diberikan. Salah satu keunggulannya yaitu Data Print tidak mudah mengendap sehingga tidak menyebabkan kerusakan dan sumbatan pada catridge. Anda cukup menyiapkan uang 40 ribu hingga 60 ribu untuk bisa membeli tinta ini. 

6. Rainbow 

merk tinta printer canon ip2770

Seperti namanya, hasil dari cetakan tinta printer ini cantik seperti rainbow (pelangi). Anda mendapat keuntungan dengan memiliki 100 ml stok per botolnya sehingga Anda akan lebih hemat. Harganya juga tidak mahal, berkisar 30 ribu – 40 ribu saja. 

7. Tinta F1 INK 

merk tinta printer canon ip2770

Merupakan merk tinta yang bagus untuk printer canon ip2770, karena kualitasnya yang jempolan. Hasil cetak tinta ini memukau dan profesional. Diantara daftar merk tinta yang paling direkomendasikan, Tinta F1 Ink lah yang bisa merogoh kocek Anda paling dalam. Harganya 80 ribu – 150 ribu, tergantung pembelian Anda untuk seberapa banyak, satuan atau membeli secara paketan. 

Tips Membeli Tinta Printer


Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa membantu Anda dalam membeli tinta printer baik secara online maupun offline. Simak baik – baik penjelasan di bawah ini! 

1. Jika Membeli Online

Kemudahan berbelanja online, membuat sebagian orang melakukan perbelanjaan apapun dengan internet. Agar tidak tertipu saat membeli tinta secara online, pertama lihatlah harganya terlebih dahulu. Jika harga tidak wajar, jangan membelinya. Tanyakan kondisi barang, dengan cara meminta foto fisik barang, bukan yang diiklankan di internet. 

Agar lebih aman, tanyakan apakah barang bisa dikembalikan jika keadaannya rusak saat Anda terima. Terutama ketika Anda membeli dalam jumlah yang sangat banyak. Pasti resikonya besar jika barang tersebut ternyata telah cacat sejak sebelum dikirimkan kepada Anda. 

2. Jika Membeli Offline

Apabila Anda membeli di toko langsung, maka pertama – tama, Anda lihat kemasannya. Jika kemasan telah rusak, jangan dibeli. Tak cukup bertanya kepada penjual, bacalah apakah tinta tersebut kompatibel dengan jenis printer yang Anda gunakan. Baca kandungan tinta, jika mengandung alkohol sebaiknya urungkan niat Anda untuk membelinya, sebab alkohol dapat merusak mesin dan catridge printer Anda lebih cepat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Merk Tinta Printer Canon Ip2770 Terbaik (Recomended)"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda sebagai masukan untuk kemajuan blog ini. Atau silahkan bertanya bagi anda yang kurang jelas tentang beberapa penjelasan di kontent yang sedang anda baca. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel