-->

Situs Tempat Download Aplikasi PC Terbaik & Terlengkap

Aplikasi atau perangkat lunak yang digunakan dalam komputer, laptop, atau PC sangat penting keberadaannya. Hanya memiliki perangkat keras tanpa adanya perangkat lunak untuk mengoperasikannya sama saja bohong. Untuk itu, kini tersedia banyak situs download aplikasi PC yang memudahkan Anda untuk melakukan apa saja dengan komputer Anda. Bahkan banyak diantaranya yang merupakan situs download aplikasi PC gratis. 

Biarpun saat membeli laptop baru, biasanya dari toko sudah bisa untuk sekaligus memasangkan aplikasinya, tetapi teknologi aplikasi yang terus berkembang menuntut Anda untuk terus memperbarui aplikasi yang sudah ada. Sangat repot kan, bila harus pergi ke rentalan untuk mengupdate aplikasi atau menambahkan aplikasi baru? Sekarang sudah banyak situs download aplikasi PC terbaik terlengkap. 

Tempat Download Software Gratis Terlengkap


Sekarang untuk memperbarui atau menambah aplikasi apa saja dalam PC, Anda dapat mengandalkan internet. Caranya mudah saja, buka aplikasi browser Anda dan ketikkan “situs download aplikasi PC terlengkap”, maka akan muncul banyak sekali sugesti situs download aplikasi PC terbaik. Bisa juga Anda langsung mengetikkan alamat situsnya langsung. 

situs download aplikasi PC

Selengkapnya, simak beberapa situs yang akan dijelaskan berikut ini!

1. Situs Download.cnet

Situs ini menyediakan begitu banyak aplikasi untuk PC Anda, seperti aplikasi anti virus (AVG Antivirus, Avast Free Antivirus), ada jug YTD Video Downloader yang bisa memudahkan Anda untuk mengunduh video dari internet, KMPlayer, YAC, dan masih banyak lagi yang lainya. Aplikasi – aplikasi pada situs ini sebagian besar kompatibel dengan sistem operasi apa saja, baik itu untuk Windows maupun Mac. 

Sebagai tambahan, di dalam situs tersebut disediakan beberapa artikel tentang beberapa tips tentang segala hal yang berhubungan dengan komputer. Selain itu, Anda juga bisa mendownload aplikasi Android. Sangat lengkap bukan? 

2. Situs Softonic

Asal situs ini adalah Spanyol, dari awal situs ini dibuat memang hanya terfokus untuk kemudahan pengundhan aplikasi komputer saja. Tujuan itu masih konsisten hingga sekarang, bahkan sampai detik ini Softonic telah memberikan pelayanannya kepada seratus juta lebih pengguna di dunia. Tentu saja hal ini membuat Softonic dianggap sebagai salah satu tempat download aplikasi laptop terlengkap. 

Beberapa aplikasi yang bisa Anda unduh lewat Softonic antara lain VLC media player untuk memutar video dan film, Mozila Firefox, Adobe Flash Player, Hotspot Shield, uTorrent, dan banyak juga aplikasi anti virus ampuh yang bisa melindungi laptop atau komputer Anda dari virus dan worm berbahaya. Berbagai macam freeware-nya bisa untuk Windows 7, Windows 8, Windows 10 sampai OS Mac. 

Salah satu kelebihan pelayanan situs ini adalah, anda dapat secara langsung menanyakan berbagai pertanyaan mengenai aplikasi PC dengan memanfaatkan fasilitas menu “answer”, And ajuga bisa membaca FAQ yang sudah sering ditanyakan lewat historynya. Tak sekedar download aplikasi saja, Anda bisa membaca banyak artikel ter-update tentang tutorial, teknologi, dan game. 

3. Situs Filehippo

Mengusung nama “Download Free Software” tentu saja situs ini termasuk dalam deretan situs download software gratis full version. Filehippo menyediakan ratusan ribu aplikasi, diantaranya yang sering diunduh adalah Picasa, Recuva, Mozilla Firefox, VLC Media Player, WINRAR, CCLeaner, Adobe Reader, dan lain – lain. Untuk melakukan perbaruan aplikasi lama PC Anda pun bisa, update-an dari situs ini sangat cepat. 

Filehippo memberikan banyak kemudahan dalam pengunduhan aplikasi, sebab semua aplikasi sudah terkategorikan dengan baik dan mudah. Bahkan ada history dari aplikasi update-an lama ke update-an terbaru. Jadi, jika Anda ingin menggunakan aplikasi versi lama maka Anda masih bisa mendownloadnya. 

4. Situs Softpedia

Situs ini menawarkan banyak sekali aplikasi yang bisa Anda unduh untuk memperbarui aplikasi PC Anda. Seperti berbagai Anti Virus, Aplikasi Flash, Skype, Yahoo, Picasa, banyak game dan berbagai aplikasi video editor. Selain itu, jika Anda membutuhkan informasi mengenai detail aplikasi, maka bisa! Mulai dari aplikasi khusus sitem operasi tertentu sampai aplikasi yang kompatibel dengan semua sistem operasi komputer. 

Saat Anda membuka situs ini, Anda akan langsung disuguhi menu utama yang mencakup Mac, windows, Linux, Mac PPC, Software Mobile (handled), dan games, driver, juga Mobile dan News. Banyak sekali bukan? Softpedia sudah lama menjadi situs terpercaya dan aman untuk komputer atau PC Anda. Bahkan telah tercatat dalam data sebanyak lebih dari tiga miliyar kali aplikasinya didownload oleh penggunanya. 

Anda juga bisa mendapatkan penjelasan mengenai review game paling update dari Softpedia. Artikel tentang teknologi informasi terkini juga bisa Anda dapatkan. Tak heran jika setiap hari ratusan aplikasi diperbarui pada situs tersebut. Meskipun begitu, situs ini tidak lelet. Jadi Anda tidak perlu khawatir, semua bergantung pada koneksi Internet yang Anda miliki. 

5. Situs SnapFiles

Ribuan aplikasi untu windows bisa Anda dapatkan melalui situs ini dengan gratis. Menyediakan berbagai aplikasi lengkap yang akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dalam PC Anda. Situs ini aman, legal, dan terpercaya. Meskipun tidak selengkap empat situs yang sudah dijelaskan di atas, tetapi sudah tergolong dalam situs terbaik karena semua informasi, aplikasi, dan berbagai pelayanan situs ini bagus sekali. 

Rating sanagt baik di situs ini tak lepas dari nilai yang diberikan oleh penggunanya. Menurut data nilai untuk WOT Trustworthiness situs ini mencapai 90%, URLVoid Ratingnya mendapat skor 24 dari nilai tertinggi 25. Untuk memudahkan penggunannya, pada halaman pertama langsung terpampang Menu Top 100, Portable Apps, Latest Download, dan lain – lain yang bisa memandu Anda untuk memilih aplikasi. 

Aplikasi yang bisa Anda download melalui SnapFiles diantaranya PDFX Viewer, CCleaner, Freemake Video Cnverter, Recuva, Revo Uninstaller, Avast Antivirus, Picasa, berbagai aplikasi Edit foto, dan lain – lain. Melalui situs ini Anda juga bisa mengujicoba aplikasi yang Anda inginkan. 

6. Situs BrotherSoft 

Termasuk dalam tempat dimana Anda bisa dengan gampang mengunduh dan memperbarui aplikasi PC Anda dengan gratis dan tanpa khawatir virus atau malware yang bisa menyerang PC Anda. Kabar baiknya, selain menyediakan ribuan aplikasi untuk komputer, banyak juga tersedia aplikasi yang kompatibel untuk dipakai platform Iphone, Ipad, Java, dan lain – lain. 

Untuk mengetahui aplikasi apa saja yang terbaru dimiliki situs ini Anda bisa mencarinya melalui fitur “search” yang telah tersedia di halaman utama situs ini. Disitu juga telah tersedia banyak informasi dunia teknologi terupdate yang bisa memperkaya pengetahuan Anda. 

7. Situs Sourceforge

Jika And perhatikan, seringkah Anda terarah pada situs Sourceforge ini saat mencari aplikasi lewat web browser? Hal tersebut mengindikasi bahwa situs ini banyak direkomendasikan sebagai situs penyedia aplikasi yang lengkap dan terpercaya. Penggunanya telah mencapai empat juta dan bahkan pada tahun 2014 pernah dipakai sebagai tuan rumah untuk empat ratus ribu proyek lebih. 

Selain aplikasi, Sourcefroge melayani repositore source code, mirror download, pencarian bug, dan lain – lain. Bahkan Sourforge mampu untuk mengontrol banyak pengembangan software. Jadi, untuk segala hal mengenai aplikasi komputer / PC Anda percayakanlah pada situs ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Situs Tempat Download Aplikasi PC Terbaik & Terlengkap"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda sebagai masukan untuk kemajuan blog ini. Atau silahkan bertanya bagi anda yang kurang jelas tentang beberapa penjelasan di kontent yang sedang anda baca. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel