-->

Daftar Harga Laptop Toshiba Core i5 Terbaru 2018

Perkembangan teknologi yang tak ada hentinya berpengaruh kepada industri elektronik untuk selalu membuat inovasi dalam produk yang dihasilkan. Salah satu produk elektronik yang selalu berkembang seiring dengan penemuan baru dalam dunia teknologi adalah laptop. Toshiba merupakan produsen laptop atau komputer jinjing yang terkemuka. Informasi seputar harga laptop Toshiba Core i5 akan hadir dengan spesifikasi untuk beberapa laptop yang mengusung prosesor Core i5.

Meskipun banyak tipe dari Toshiba yang telah upgrade ke prosesor Intel Core i7, Core 15 tetap menjadi favorit dan andalan penggunanya. Core i5 memang memiliki performa yang cukup baik untuk keperluan proses desain, multimedia, dan bahkan untuk gaming. Oleh karena itu harga laptop Toshiba Core i5 terbaru selalu menjadi informasi yang dicari para konsumen.

Informasi terkait daftar harga laptop Toshiba Core i5 akan dikaitkan dengan jenis dan spesifikasi laptop tertentu. Pada akhir bulan Desember 2017 hingga Januari 2018, harga laptop Toshiba Core i5 rata-rata hadir dari harga kisaran di atas 4 jutaan hingga yang termahal dapat mencapai harga 14 jutaan. Spesifikasi yang ditawarkan dari setiap model laptop tersebut pun berbeda-beda dan memiliki keunggulan masing-masing.

Baca juga : Tips membeli Laptop 2nd ala Sinau Komputer

Daftar harga laptop Toshiba Core i5 terbaru 2018


Berikut akan dibahas terlebih dahulu terkait harga laptop Toshiba Core i5 RAM 4GB yang banyak dicari para user ini. 

1. Toshiba Satellite P840-1003X

harga laptop Toshiba Core i5

Salah satu seri dari Toshiba yang masih mengandalkan prosesor Core i5 adalah Toshiba Satellite P840-1003X. Notebook seri ini memiliki RAM 4 GB dengan tipe memori DDR3 SDRAM. Seri ini memiliki desain yang elegan dan berat mulai dari 1,96 Kg yang tentu tidak terlalu berat untuk dibawa ke berbagai tempat. 

Harga laptop Toshiba Core i5 dengan seri ini ditawarkan dengan harga yang lumayan tinggi yaitu sekitar 11,5 jutaan. Harga yang tinggi tentu didukung dengan kualitas yang menjanjikan dari laptop seri ini. Selain itu cobalah model lain yang masih berhubungan dengan seri ini yaitu Satellite P840-1000X, Satellite P840-1011X dan Satellite P840-1001X yang memiliki harga lebih murah dari seri ini yaitu 11 jutaan saja.

2. Toshiba Satellite Radius P55W-C5200

harga laptop Toshiba Core i5

Salah satu laptop canggih keluaran Toshiba tahun 2016 ini masih merupakan kelanjutan seri Satellite. Tetapi model P55W-C5200 ini tergolong dalam harga laptop Toshiba Core i5 yang lebih terjangkau dari series Satellite sebelumnya yaitu seharga 7 jutaan saja. Laptop yang memiliki desain elegan dengan warna gelap namun glossy ini memiliki ukuran layar 15.6 inch. 

Ukuran layar yang lebar sangat membantu dalam proses penyelesaian berbagai jenis pekerjaan seperti desain dan yang berhubungan dengan multimedia. Terlebih lagi didukung dengan inovasi dari Toshiba melalui adanya laptop ini dengan tipe 2 in 1 Laptop dan Tablet, sehingga memudahkan dan memberikan kenyamanan saat digunakan. 

Mengapa demikian? Karena Anda dapat menggunakannya sebagai laptop atau dilipat seperti tabel saat menggunakan. Menarik bukan? Laptop Core i5 dengan RAM 4 GB dan dapat diperoleh dengan harga 7 jutaan saja merupakan pilihan tepat dan worth it untuk Anda beli.

3. Toshiba Satellite C55T-C5224 

harga laptop Toshiba Core i5
Bagi Anda yang menginginkan laptop Toshiba dengan RAM 4 GB Core i5 dengan harga yang lebih murah, bisa jadi seri ini menjadi pilihan yang tepat. Meski masih tergolong seri Satellite, namun harga laptop Toshiba Core i5 model Satellite C55T-C5224 ini sebesar 5,7 jutaan. Layar yang lebar yaitu 15.6 inch dengan desain yang tipis tentu mudah Anda bawa saat bekerja.

4. Toshiba Portage Z930-2003

harga laptop Toshiba Core i5

Selain seri Satellite, Toshiba juga mengeluarkan model Portage untuk menambah pilihan laptop dengan prosesor Core i5 dan RAM 4 GB. Laptop Toshiba Portage Z930-2003 dengan ukuran layar 13.3 inch ini juga masih berada di bawah harga 7 juta. Harga laptop Toshiba Core i5 untuk model Portage Z930-2003 yaitu 6,9 jutaan saja. 

Laptop ini tergolong terjangkau daripada seri Portage lainnya seperti R930 yang diberi harga 14,8 juta. Meskipun harganya terjangkau, tetapi Anda tidak perlu meragukannya karena prosesor Core i5 didukung dengan kecepatan 1,7 GHz yang masih memiliki performa baik.

Laptop Toshiba yang menggunakan prosesor Core i5 dengan RAM 4 GB rata-rata memiliki harga mulai di atas 5 juta hingga 14 juta. Harga tersebut tergolong pantas untuk laptop yang memiliki spesifikasi lengkap dan cock untuk pekerjaan desain serta multimedia.

Selain Laptop Toshiba Core i5 RAM 4 GB, masih terdapat berbagai seri laptop dengan harga yang bervariasi. Berikut terdapat tambahan informasi harga dan spesifikasi laptop merk Toshiba Core i5 dengan berbagai tipe lainnya yang perlu Anda tahu. Harga ini juga masih mengalami fluktuasi dari akhir tahun 2017 hingga Januari 2018. Namun, perubahan harga setiap laptop terlihat tidak terlalu jauh dan berbeda.

1. Toshiba C55-C5240

harga laptop Toshiba Core i5

Laptop seri ini sangat cocok untuk keperluan multimedia. Spesifikasi yang ditawarkan yaitu Core i5, RAM 4 GB, windows 8.1 dan layar lebar 15.6 inch. Harga laptop Toshiba Core i5 model C55-C5240 ini yaitu berkisar 7,2 juta saja.

Lihat juga : Daftar & harga Motherboard Gigabyte terbaru

2. Toshiba L840-1015

harga laptop Toshiba Core i5
Salah satu model keluaran Toshiba yang banyak diminati masyarakat dari berbagai kalangan adalah laptop Toshiba M840-1015. Hal tersebut didukung dengan adanya spesifikasi laptop yang lengkap namun harganya yang sesuai dengan kantong Anda. Laptop dengan prosesor Core i5 dan kecepatan 2,5 GHz ini memiliki RAM 2 GB. Layarnya yang yaitu 14 inch membuat Anda nyaman untuk bekerja menggunakan laptop seri ini. Harga laptop Toshiba Core i5 model ini yaitu sekitar 7,6 jutaan saja.

3. Toshiba Ultrabook E45T-B5200 Touch

harga laptop Toshiba Core i5

Laptop canggih dengan desain ultrabook yang tipis dan terkesan slim ini ditawarkan dengan harga 8.8 jutaan saja. Spesifikasi lain dari laptop itu yaitu tentu menggunakan prosesor Core i5, RAM 4 GB, dan kelebihan lainnya adalah layar 14 inch WXGA touch screen.

Itulah beberapa infromasi terkait harga laptop Toshiba Core i5 yang selalu diminati konsumen di Indonesia. Berbagai inovasi yang dilakukan Toshiba mampu menghasilkan sebuah perangkat canggih yang enteng dan dapat dibawa ke mana saja. 

Hal itu didukung dengan adanya desain yang slim dan tipis namun tetap menunjukkan kesan elegan. Bahkan tipe 2 in 1 untuk laptop dan tablet dalam satu perangkat yang sedang hits dan digemari banyak orang juga hadir melalui berbagai seri Toshiba. 

Lihat juga informasi ini :
Jika ingin membeli laptop Toshiba hendaknya selalu memantau harga di pasaran untuk mengetahui secara detail naik turunnya harga di tahun 2018 ini. Anda dapat memperoleh informasi tersebut dari majalah maupun dari internet. pastikan Anda mengetahui spesifikasi laptop yang akan dibeli terlebih dahulu, sehingga dapat menyesuaikan harga laptop Toshiba Core i5 yang Anda cari dengan kebutuhan Anda sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Harga Laptop Toshiba Core i5 Terbaru 2018"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda sebagai masukan untuk kemajuan blog ini. Atau silahkan bertanya bagi anda yang kurang jelas tentang beberapa penjelasan di kontent yang sedang anda baca. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel